Sekapur Sirih

Bismillahirahmanirrahim,
Assalamualaikum wr wb,

Dengan Bismillah membuka kata
Menyampaikan niat kami yang ada
Jika mendapat ridho Yang Kuasa
Hendak belajar berkata - kata

Saya jemput tuan dan puan
Beserta segala sanak saudara
Kiranya sudi keblog yg ada
Memberi restu beserta doa

Cari olehmu akan sahabat
Yang boleh dijadikan obat

Cari olehmu akan guru
Yang boleh taukan tiap seteru

Cari olehmu akan kawan
Pilih segala orang yang setiawan

(Gurindam Dua Belas pasal keenam)

Salam sejahtera buat semua tuan dan puan, selamat datang di blog pribadi kami,mohon kritik dan saran karna masih dalam pembelajaran, mari berbagi pengalaman diberbagai hal, kecil telapak tangan nyiru kami tadahkan....

Wassalam

SUMPAH PEMUDA KE-80

Sejumlah elemen masyarakat dan pemuda dari Kabupaten Natuna turut ambil bagian pada Acara Puncak Hari Sumpah Pemuda Ke-80 tanggal 28 Oktober 2008 di Taman Mini Indonesia Indah yang dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yuhoyono.

Ada utusan pemuda pada Forum Diskusi Peningkatan Wawasan Kebangsaan bagi Pemuda Perbatasan dan Daerah Tertinggal yang dilaksanakan oleh Kementerian Negara Pembangunan Daerah Tertinggal di Hotel Grand Cempaka, Kegiatan Ikrar Anak Bangsa diselenggarakan oleh ELPEBE, Perkemahan Pemuda oleh Menporan di Cibubur.

Acara yang ditandai dengan pembacaan Ikrar Pemuda Anti Narkoba oleh sekitar 400 pelajar serta Ikrar Anak Bangsa oleh tetua adat dan tokoh etnis se-nusantara, serta Presiden mengirim himbauan Anti Narkoba via SMS yang berkerjasama dengan Badan Anti Narkotika Nasional.

Diawal Acara mememang sangat menegangkan karena hujan yang begitu deras dan petir yang terus menyambar, namun semangat generasi muda tak pudar jua untuk mengikuti kegiatan tersebut, Jaya Pemuda.

29 Oktober 2008 Kategori: oleh: Granat Natuna :  

0 komentar:


Tragedi Laut Serasan