Sekapur Sirih

Bismillahirahmanirrahim,
Assalamualaikum wr wb,

Dengan Bismillah membuka kata
Menyampaikan niat kami yang ada
Jika mendapat ridho Yang Kuasa
Hendak belajar berkata - kata

Saya jemput tuan dan puan
Beserta segala sanak saudara
Kiranya sudi keblog yg ada
Memberi restu beserta doa

Cari olehmu akan sahabat
Yang boleh dijadikan obat

Cari olehmu akan guru
Yang boleh taukan tiap seteru

Cari olehmu akan kawan
Pilih segala orang yang setiawan

(Gurindam Dua Belas pasal keenam)

Salam sejahtera buat semua tuan dan puan, selamat datang di blog pribadi kami,mohon kritik dan saran karna masih dalam pembelajaran, mari berbagi pengalaman diberbagai hal, kecil telapak tangan nyiru kami tadahkan....

Wassalam

BERJAMAAH DI MASJID AGUNG NATUNA

Saudaraku kaum muslimin dan muslimat, pemerintah Kabupaten Natuna sampai dengan hari ini sangat konsen dengan Pencapaian Natuna MAS 2020, terutama bidang Keimanan Kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Kehadiran Masjid Agung di Komplek Gerbang Utaraku merupakan salah satu bentuk pengejawantahan Menuju Masyarakat Adil dan Sejahtera,.
Ayo saudara kita ramaikan alias berjamaah disana, Bupati Natuna disetiap kesempatan selalu mengajak khususnya PNS dilingkungan Pemkab Natuna untuk senantiasa berjamaah 5 waktu.
Adayang sangat menarik disana yaitu kebersamaan para pejabat Daerah terutama Muspida yang berbaur dengan masyarakat, setiap shalat lima waktu selalu berbaur ulama,umara' dan umat.
Setelah shalat berjamaah senantiasa dilaksanakan kuliah tujug menit, khususnya Mahgrib setelah ceramah agama jelang Isya dilaksanakan ngopi dan ngeteh bareng di teras masjid dengan menu, kurma, goreng ubi dan pisang goreng, Subhanallah.



14 Mei 2009 Kategori: oleh: Granat Natuna :  

2 komentar:

On 14 Mei 2009 19.37 , Anonim mengatakan...

Mantap postingnya. Sangat bermanfaat. Mudah2an kita semua PNS yg ada di Natuna dapat meramaikan rumah Allah. Salam saya dr sesama PNS.

 
On 10 Maret 2010 19.55 , Anonim mengatakan...

Bagaimana perasaan ketika sholat disana pak? apa lebih khusuk, sejuk dan damai? mengingat pembangunan mesjid ini katanya menghabiskan dana super besar Rp. 400 milyar?

 

Tragedi Laut Serasan