Sekapur Sirih

Bismillahirahmanirrahim,
Assalamualaikum wr wb,

Dengan Bismillah membuka kata
Menyampaikan niat kami yang ada
Jika mendapat ridho Yang Kuasa
Hendak belajar berkata - kata

Saya jemput tuan dan puan
Beserta segala sanak saudara
Kiranya sudi keblog yg ada
Memberi restu beserta doa

Cari olehmu akan sahabat
Yang boleh dijadikan obat

Cari olehmu akan guru
Yang boleh taukan tiap seteru

Cari olehmu akan kawan
Pilih segala orang yang setiawan

(Gurindam Dua Belas pasal keenam)

Salam sejahtera buat semua tuan dan puan, selamat datang di blog pribadi kami,mohon kritik dan saran karna masih dalam pembelajaran, mari berbagi pengalaman diberbagai hal, kecil telapak tangan nyiru kami tadahkan....

Wassalam

BUPATI NATUNA HADIRI MUHIBAH DI SEDANAU

Ranai(20/9)
Dengan mengunakan very milik Pemkab Natuna, rombongan besar Bupati Natuna dari Binjai menuju Sedanau ditengah hujan dan angin kencang juga kabut yang luar biasa, namun very yang di nahkodai oleh Bang Vi dan Bang Joko berjalan dengan pasti sambil memantau alur menuju kesedanau yang melewati selat Binjai.

Kehadiran Bupati bersempena memenuhi undangan pengurus masjid Raya An_Nur Sedanau Kecamatan Bunguran Barat dalam rangka acara muhibah ramadhan masjid dan surau yang ada di Kecamatan Bunguran Barat dan Kecamatan Pulau Tiga, turut hadir pada kesempatan tersebut seluruh unsur Anggota DPRD, Wakil Bupati Natuna, Sekda, Muspida Natuna,Kadis dan Kabag dilingkungan Pemkab Natuna.

Mustamin Bakri,S.Sos selaku ketua masjid An-Nur Sedanau menyampaikan tahniah dan penghargaan yang tinggi kepada Bupati Natuna beserta rombongan juga kepada kafilah yang telah hadir pada acara tersebut.

Sementara itu Bupati Natuna dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan momentum puasa diharapkan pencapaian Natuna MAS 2020 yang termasuk dalam pilar utama keimanan dan ketaqwaan. Bupati juga menyampaikan tentang permasaalahan tiang PLN yang saat ini menjadi polemik di Sedanau yang berada ditengah - tengah jalan utama sejumlah 12 batang, masih dalam proses administrasi dengan pihak PLN pusat untuk proses .
pemindahannya.

Sementara direncanakan pada hari Sabtu (20/9) Gubernur Kepulauan Riau Ismet Abdullah beserta Muspida Kepri juga akan melaksanakan Safari Ramadhan ke Natuna .

19 September 2008 Kategori: oleh: Granat Natuna :  

0 komentar:


Tragedi Laut Serasan