Sekapur Sirih

Bismillahirahmanirrahim,
Assalamualaikum wr wb,

Dengan Bismillah membuka kata
Menyampaikan niat kami yang ada
Jika mendapat ridho Yang Kuasa
Hendak belajar berkata - kata

Saya jemput tuan dan puan
Beserta segala sanak saudara
Kiranya sudi keblog yg ada
Memberi restu beserta doa

Cari olehmu akan sahabat
Yang boleh dijadikan obat

Cari olehmu akan guru
Yang boleh taukan tiap seteru

Cari olehmu akan kawan
Pilih segala orang yang setiawan

(Gurindam Dua Belas pasal keenam)

Salam sejahtera buat semua tuan dan puan, selamat datang di blog pribadi kami,mohon kritik dan saran karna masih dalam pembelajaran, mari berbagi pengalaman diberbagai hal, kecil telapak tangan nyiru kami tadahkan....

Wassalam

ADAKAH PREMAN ITU ?

Apakah anda sudah merasa aman, terutama kaum ibu dan remaja putri menuju ke tempat keramain seperti pasar dari preman. Kalo merasa tidak aman mari kita minta pak polisi merazia para preman, he he, Sekarang polisi sedang gencar sekali razia preman, hampir secara serentak polisi merazia ratusa preman di seluruh indonesia.

Preman yang dirazia kata polisinya sih semua preman, mulai dari preman di terminal, di lorong, di pelabuhan, di pasar, di tempet hiburan sampai preman berdasi yang berada di perkantoran, gedung dewan, pemerintahan dari segala bidang, tapi biasanya pada saat ada razia yang kedapatan adalah preman kampung saja, preman berdasi tidak pernah tersentuh, kenapa ?

Ada preman sebagai kontraktor, he he ada juga preman Caleg....ade juga macam - macam jenis preman,,,yang lagi marak preman cilik....tukang kebut - kebutan apa lagi malam minggu dijalan2 utama di Ranai,.....wow ngumpulnya abg - abg yah empat,sampai sepuluh orang lagi pesta miras masih kerap dijumpai dipingiran jalan. Apakah termasuk preman.....

24 November 2008 Kategori: oleh: Granat Natuna :  

1 komentar:

On 30 November 2008 19.52 , bongjun mengatakan...

tambah satu lagi pak preman blog hahaha,...bile nak ngumpol preman-preman blona pak. we have to do something for lovely natuna.

 

Tragedi Laut Serasan