Sekapur Sirih

Bismillahirahmanirrahim,
Assalamualaikum wr wb,

Dengan Bismillah membuka kata
Menyampaikan niat kami yang ada
Jika mendapat ridho Yang Kuasa
Hendak belajar berkata - kata

Saya jemput tuan dan puan
Beserta segala sanak saudara
Kiranya sudi keblog yg ada
Memberi restu beserta doa

Cari olehmu akan sahabat
Yang boleh dijadikan obat

Cari olehmu akan guru
Yang boleh taukan tiap seteru

Cari olehmu akan kawan
Pilih segala orang yang setiawan

(Gurindam Dua Belas pasal keenam)

Salam sejahtera buat semua tuan dan puan, selamat datang di blog pribadi kami,mohon kritik dan saran karna masih dalam pembelajaran, mari berbagi pengalaman diberbagai hal, kecil telapak tangan nyiru kami tadahkan....

Wassalam

SETELAH 1 TAHUN 3 BULAN


Pemuda Indonesia adalah ahli waris cita-cita bangsa yang syah dan sekaligus adalah generasi penerus, yang telah ikut meletakkan dasar-dasar kermerdekaan bangsa Indonesia, dengan melewati suatu simponi perjuangan yang panjang.

Tapak-tapak sejarah dibelakang kami, adalah kesaksian yang paling nyata dan tonggak kebenaran, tentang usaha dan pengorbanan yang tiada taranya, telah memberikan kesadaran dan tanggung jawab pada kami untuk kami teruskan sebagai pesan suci.
Akhirnya setelah menanti 1 tahun 3 bulan, kabar akan segera dilaksanakannya MUSKAB DPD KNPI Kabupaten Natuna akan segera digelar, kabar itu sudahpun putus setelah berkali-kali digelar pertemuan pemuda, bermula dari undangan MPI Natuna an.Syamsul Kahar,HS mengundang pengurus DPD KNPI Natuna dan OKP se Natuna di RM.Gerai,intinya mendesak segera MUSKAB, kabar yang beredar bahwa DPD II Kepulauan Riau sudah 2 kali melayangkan surat teguran, setelah DPD merapatkan kembali barisan terbentuklah kepanitian MUSKAB yang akan ditaja pada tanggal 18 s.d 20 Desember di Hotel Caesar Natuna.
Kawan pilihlan figur pemuda yang peduli akan nasib Natuna, para kandidatpun mulai merapatkan barisan.....(bersaing sehat ye) pemuda harus menjadi suri tauladan [pa lagi nak calon jadi ketua KNPI.
... http://http://www.knpi.org/

02 Desember 2008 Kategori: oleh: Granat Natuna :  

1 komentar:

On 2 Desember 2008 20.20 , Anonim mengatakan...

AYO PEMUDA BANGKIT LAH SEGERA,...hari gini masih tidur ha ha.

 

Tragedi Laut Serasan