Sekapur Sirih

Bismillahirahmanirrahim,
Assalamualaikum wr wb,

Dengan Bismillah membuka kata
Menyampaikan niat kami yang ada
Jika mendapat ridho Yang Kuasa
Hendak belajar berkata - kata

Saya jemput tuan dan puan
Beserta segala sanak saudara
Kiranya sudi keblog yg ada
Memberi restu beserta doa

Cari olehmu akan sahabat
Yang boleh dijadikan obat

Cari olehmu akan guru
Yang boleh taukan tiap seteru

Cari olehmu akan kawan
Pilih segala orang yang setiawan

(Gurindam Dua Belas pasal keenam)

Salam sejahtera buat semua tuan dan puan, selamat datang di blog pribadi kami,mohon kritik dan saran karna masih dalam pembelajaran, mari berbagi pengalaman diberbagai hal, kecil telapak tangan nyiru kami tadahkan....

Wassalam

Karena Cinta Aku Murtad


Sekilas isi buku:

Jadilah wanita yang cerdas dan tangguh. ßelajarlah dari kesalahan dan kelengahanku. Ißelajarlah dan penyesalan dan penderitaanku...Aku hanya bisa bercerita, setidaknya semoga engkau bisa merenung barang sedetik. Sekali lagi..., belajarlah dari hidupku! Dan tolong doakanlah aku semoga saja suatu saat nanti keberanian itu akan muncul dalam diriku, sehingga aku bisa kembali ke jalannya yang benar." (Karena Cinta Aku Murtad, hal. 10) Itulah satu dari sekian kisah penuh gugah dalam buku ini. Seru dan penting untuk jadi penggugah jiwa dan inspirasimu. Karena hidup memang selaiu menyisakan hikmah.

Harga: Rp18.000,00 Rp15.300,00
Pengarang: Suherni Syamsul
Penerbit: GEN MIRQOT
Berat: 0,3 kg

Anda berminat... hub Daulat Tuanku


19 Januari 2009 Kategori: oleh: Granat Natuna :  

0 komentar:






Tragedi Laut Serasan