Sekapur Sirih

Bismillahirahmanirrahim,
Assalamualaikum wr wb,

Dengan Bismillah membuka kata
Menyampaikan niat kami yang ada
Jika mendapat ridho Yang Kuasa
Hendak belajar berkata - kata

Saya jemput tuan dan puan
Beserta segala sanak saudara
Kiranya sudi keblog yg ada
Memberi restu beserta doa

Cari olehmu akan sahabat
Yang boleh dijadikan obat

Cari olehmu akan guru
Yang boleh taukan tiap seteru

Cari olehmu akan kawan
Pilih segala orang yang setiawan

(Gurindam Dua Belas pasal keenam)

Salam sejahtera buat semua tuan dan puan, selamat datang di blog pribadi kami,mohon kritik dan saran karna masih dalam pembelajaran, mari berbagi pengalaman diberbagai hal, kecil telapak tangan nyiru kami tadahkan....

Wassalam

MISI KEMANUSIAAN DIAWAL TAHUN ( bag 2)

Dari Kota Khatulistiwa Pontianak yang pagi itu berselimutkan awan tebal lagi hujan, sy menuju ke Bandara Supadio karena an tebang mengunakan pesawat Batavia dengan nomor penerbangan 7P-81 yang akan membawa saya meuju ke Bandar Udara Internasional Kushing Serawak. Memang sebelumnya sudah diinformasikan oleh pihak maskapai dan juga sudah dengar dari TV bahwa mulai 1 Januari 2009 semua yang akan menuju ke Luar Negeri harus memiliki NPWP , kalo tidak akan dikenakan pembayaran fiskal , lumayan yau duitnye..Rp.2.500.000,.....mati nak tulah kalo kite neh jadi warga negara harus ade NPWP.

Tapi semuany lancar berkat pelajaran diplomasi dari berbagai orang guru saya hari itu lolos alias tak kene bayar fiskal, petugas bertanya apa misi ke Kuching, saya sampaikan saya dalam misi Diplomatik ke KJRI , (e,,e die kire sy orang konsulat)...Alhamdulillah...

Dengan ketiggian sampai 17 ribu kaki Batavia dengan gagahnya mendarat di Kuching Serawak,..nah hampir sama keadaannye dengan Hang Nadim Batam, BETI ajelah,alias beda tipis....

Bang Bujang sudahmenanti saya di pintu keluar...kamipun langsung menuju tempat penampungan WNI di kantor kunsulat yang lama, alhamdulillah saya merasa haru melihat gembiranya MAHDI dan MASRI melihat kedatangan saya , semua urusan baru akan dilaksanakan hari ini Senin.mohon doa semua kawan - kwan semoga saya dapat membawapulang 2 warga kita yang hanyut sampai ke negeri jiran ini.

04 Januari 2009 Kategori: oleh: Granat Natuna :  

0 komentar:






Tragedi Laut Serasan