Sekapur Sirih

Bismillahirahmanirrahim,
Assalamualaikum wr wb,

Dengan Bismillah membuka kata
Menyampaikan niat kami yang ada
Jika mendapat ridho Yang Kuasa
Hendak belajar berkata - kata

Saya jemput tuan dan puan
Beserta segala sanak saudara
Kiranya sudi keblog yg ada
Memberi restu beserta doa

Cari olehmu akan sahabat
Yang boleh dijadikan obat

Cari olehmu akan guru
Yang boleh taukan tiap seteru

Cari olehmu akan kawan
Pilih segala orang yang setiawan

(Gurindam Dua Belas pasal keenam)

Salam sejahtera buat semua tuan dan puan, selamat datang di blog pribadi kami,mohon kritik dan saran karna masih dalam pembelajaran, mari berbagi pengalaman diberbagai hal, kecil telapak tangan nyiru kami tadahkan....

Wassalam

GAWAIPUN DIMULAI

Alhamdulillah, Malam Taaruf dan Malam Pembukaan Seleksi Tilawatil Qur'an Kabupaten Natuna telah sukses terlaksana, serasa lepas sduah separoh beban berat, namun masih ada malam penutupan, yah namanya tugas seorang Protokoler ya begitu itu,,,sepintas tentang STQ adalah kegiatan yang dilaksanakan secara berjenjang mulai dari Desa sampai ke tingkat Nasional sebagai sarana pemahaman, penghayatan dan pengamalan terhadap ajaran Al-Quran yang pada gilirannya membentuk pribadi musli/muslimah yang sejati. Disampin itu pula dijadikan alat untuk memelihara kemurnian Al-Qur'an agar tidak terpisah dari kehidupan umat Islam. Suatu kenyataan yang tidak dapat dipungkiri bahwa Al-Qur'an adalah satu kitab yang paling banyak dibaca, karena dengan membacanya saja sudah merupakan suatu ibadah.
STQ Kabupaten Natuna yang ke VI dilaksanakan mulai tanggal 24 s.d 27 Februari 2009 di Ranai Ibukota Kabupaten Natuna yang diikuti oleh 12 kafilah dari setiap kecamatan yang ada saat ini, degan cabang yang diperlombakan adalah Tilawah Dewasa, Hifz, dan Tafsir, kesemuanya dalah persiapan menyonsong STQ Provinsi Kepulauan Riau pada bulan April mendatang di Kabupaten Linggaselamat bermusabaqah kawan.


24 Februari 2009 Kategori: oleh: Granat Natuna :  

0 komentar:


Tragedi Laut Serasan