Sekapur Sirih

Bismillahirahmanirrahim,
Assalamualaikum wr wb,

Dengan Bismillah membuka kata
Menyampaikan niat kami yang ada
Jika mendapat ridho Yang Kuasa
Hendak belajar berkata - kata

Saya jemput tuan dan puan
Beserta segala sanak saudara
Kiranya sudi keblog yg ada
Memberi restu beserta doa

Cari olehmu akan sahabat
Yang boleh dijadikan obat

Cari olehmu akan guru
Yang boleh taukan tiap seteru

Cari olehmu akan kawan
Pilih segala orang yang setiawan

(Gurindam Dua Belas pasal keenam)

Salam sejahtera buat semua tuan dan puan, selamat datang di blog pribadi kami,mohon kritik dan saran karna masih dalam pembelajaran, mari berbagi pengalaman diberbagai hal, kecil telapak tangan nyiru kami tadahkan....

Wassalam

It Happened To Nancy (Buku harian remaja penderita AIDS)


Usianya baru lima belas tahun saat dokter memberitahunya kalau kini ia memiliki virus HIV ditubuhnya. Dan dunianya tidak lagi sama.
Nancy mengenal Colin disebuah konser. Pertemanan inipun menjadi semakin akrab. Hingga akhirnya Colin memaksa Nancy untuk melakukan hubungan seksual. Hanya sekali tetapi yang satu kali itulah yang telah membuatnya tertular HIV. Colin meninggalkan Nancy sendirian.

Diusianya yang masih sangat muda, Nancy harus menanggung beban berat dipundaknya. Ia harus berjuang untuk melawab virus mematikan di tubuhnya, sementara kekebalan tubuhnya terus menurun.

Tidak mudah bagi Nancy untuk dapat beterus-terang kepada teman-temannya, sahabat-sahabat terbaiknya tentang kondisinya, yang tertular virus HIV. Suatu hari saat akhirnya ia mengatakan semua kenyataan itu, sahabat-sahabatnya tetap hadir dan terus menemaninya berjuang melawan virus mematikan itu hingga akhir hidup Nancy.






09 Februari 2009 Kategori: oleh: Granat Natuna :  

0 komentar:


Tragedi Laut Serasan