Sekapur Sirih

Bismillahirahmanirrahim,
Assalamualaikum wr wb,

Dengan Bismillah membuka kata
Menyampaikan niat kami yang ada
Jika mendapat ridho Yang Kuasa
Hendak belajar berkata - kata

Saya jemput tuan dan puan
Beserta segala sanak saudara
Kiranya sudi keblog yg ada
Memberi restu beserta doa

Cari olehmu akan sahabat
Yang boleh dijadikan obat

Cari olehmu akan guru
Yang boleh taukan tiap seteru

Cari olehmu akan kawan
Pilih segala orang yang setiawan

(Gurindam Dua Belas pasal keenam)

Salam sejahtera buat semua tuan dan puan, selamat datang di blog pribadi kami,mohon kritik dan saran karna masih dalam pembelajaran, mari berbagi pengalaman diberbagai hal, kecil telapak tangan nyiru kami tadahkan....

Wassalam

Solusi Cepat Atasi Ejakulasi Dini


Ejakulasi dini adalah masalah yang banyak dikeluhkan oleh pria dan pasangannya. Seseorang dikatakan mengalami ejakulasi dini bila ia mengeluarkan sperma sebelum saat yang diinginkannya atau terlalu cepat sehingga tidak dapat memuaskan pasangannya. Hal ini jika dibiarkan dapat berujung pada masalah rumah tangga.

50% keluhan ejakulasi dini terjadi pada kaum muda dan 1 dari 3 pria dewasa melaporkan bahwa ejakulasi mereka lebih cepat dari yang diharapkan. Pada pria yang telah menikah, 30-40 % mengalami ejakulasi dini. Banyak pria yang akhirnya mengalami kesulitan dalam mencapai & mempertahankan ereksi juga diawali dari kondisi Ejakulasi Dini yang lama tidak diobati.

Tapi kini anda yang mengalami masalah tersebut tidak perlu khawatir, bingung atau stress lagi. Obat oles yang sudah sangat populer di India dan Mesir yaitu “HAJAR SA’ADAH” / "HAJAR JAHANAM" akan mengatasi ejakulasi dini dengan spontan. Namanya saja bisa dibilang cukup fenomenal yaitu ada yang menyebutnya HAJAR SA'ADAH yang artinya batu surga dan ada juga yang menyebutnya HAJAR JAHANAM yang artinya batu neraka.

Di negeri asalnya khasiat obat ini sudah dikenal turun temurun dan diakui kehebatannya. “HAJAR SA’ADAH” / "HAJAR JAHANAM" yang merupakan barang langka yang sangat laku di pasaran dan tidak mudah didapatkan walaupun di negeri asalnya sendiri sebenarnya adalah getah mengeras yang di ambil dari tumbuh-tumbuhan tertentu yang hanya ada di Mesir dan India yang kemudian di olah pakar-pakar peramu obat tradisional untuk menangkal terjadinya ejakulasi dini.

“HAJAR SA’ADAH” atau "HAJAR JAHANAM" ini sangat populer bagi orang-orang Indonesia yang tinggal di Mesir ataupun pernah singgah di Mesir serta populer juga dibeberapa kalangan jemaah haji Indonesia karena bisa juga didapatkan di Saudi Arabia sehingga seringkali ada orang Indonesia yang memesan “HAJAR SA’ADAH” atau "HAJAR JAHANAM" kepada mereka yang akan menunaikan ibadah haji. Tapi kini Anda yang berminat, sudah biasa atau pernah pakai dan menginginkannya lagi tidak perlu repot nitip-nitip ke kenalan anda di Mesir atau jemaah haji karena produk “HAJAR SA’ADAH” atau "HAJAR JAHANAM" bisa didapatkan disini.

Pemakaian “HAJAR SA’ADAH” / "HAJAR JAHANAM" adalah dengan cara dioleskan dibagian paling sensitif (permukaan bagian bawah), diamkan selama 15 menit dan setelah itu dicuci hingga bersih dengan sabun sebelum melakukan hubungan. Ini merupakan obat oles luar yang murni alami dan aman buat kulit sehingga tidak perlu khawatir dari ketergantungan dan efek samping kimia dalam tubuh, sangat berbeda dengan obat-obatan kimia yang harus diminum seperti viagra. Cocok sekali jika dikombinasikan dengan L. Amara.

Testimoni Para Pengguna :
Sungguh bahagia sekali setelah menggunakannya, saya rasakan keperkasaan sebagai seorang suami. (SURABAYA).

Saya sering menggunakan “SA’ADAH” dan selalu merekomendasikan kepada teman - teman yang mengeluhkan masalah ejakulasi dini. Mereka pun PUAS seperti saya. (TASIKMALAYA).

Efek yang dirasakan adalah rasa hangat dan sedikit kebal ketika dioleskan. Sensasi tetap terasa normal ketika berhubungan, dan hebatnya waktu klimak bisa berjam-jam atau bahkan juga diatur sesuai keinginan. (JABAR).



05 Februari 2009 Kategori: oleh: Granat Natuna :  

1 komentar:

On 22 April 2009 18.22 , mengatasi ejakulasi dini mengatakan...

Saya coba cek dulu infonya ya tentang: HAJAR SA’ADAH

 

Tragedi Laut Serasan