Sekapur Sirih

Bismillahirahmanirrahim,
Assalamualaikum wr wb,

Dengan Bismillah membuka kata
Menyampaikan niat kami yang ada
Jika mendapat ridho Yang Kuasa
Hendak belajar berkata - kata

Saya jemput tuan dan puan
Beserta segala sanak saudara
Kiranya sudi keblog yg ada
Memberi restu beserta doa

Cari olehmu akan sahabat
Yang boleh dijadikan obat

Cari olehmu akan guru
Yang boleh taukan tiap seteru

Cari olehmu akan kawan
Pilih segala orang yang setiawan

(Gurindam Dua Belas pasal keenam)

Salam sejahtera buat semua tuan dan puan, selamat datang di blog pribadi kami,mohon kritik dan saran karna masih dalam pembelajaran, mari berbagi pengalaman diberbagai hal, kecil telapak tangan nyiru kami tadahkan....

Wassalam

SAFARI RAMADHAN BUPATI NATUNA KE DESA CERUK

Bulan Suci Ramadhan merupakan saat yang tepat bagi semua umat muslim untuk bisa mengaktualisasikan diri guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan. Untuk itu melalui puasa Ramadhan kali ini diharap dapat menjadi momen penting guna introspeksi dan melatih pengendalian diri. Hal yang tak kalah pentingnya,melalui puasa,kita dapat menempa diri mewujudkan kontribusi nyata dalam pembangunan daerah dan semata - mata mencari ridho Illahi.
Hal ini disampaikan Bupati Natuna dalam sambutannya dalam acara Safari Ramadhan,Rabu(10/9) malam di Masjid Al-Muqaddimah Desa Ceruk Kecamatan Bunguran Tmur Laut. Ditambahkan pula bahwa dalam jalannya proses pembangunan akan terdapat banyak perubahan yang akan terjadi dan mempengaruhi masyarakat sebagai pelaku pembangunan. Namun untuk menjaga agar jangan samapai menyalah artikan defenisi dari perubahan itu sendiri kita haru s lebih bijak dalam menyikapnya. Untuk itu walaupun nantinya Kabupaten Natuna mengalami perubahan pesat disegala bidang, nilai - nilai sosial budaya hendaknya selalu menjadi benteng dalam berpikir dan bertindak.
Dalam kesempatan tersebut, Bupati menyerahkan bantuan pembinaan rumah ibadah Rp.10.000.000,- dan bantuan untuk pengurus masjid Rp.2.500.000,-, yang diserahkan langsung kepada pengurus masjid Al-Muqaddimah.
Pada waktu yang sama, rombongan Safari Radhan Pemerintah Kabupaten Natuna terbagi dalam tiga rombongan, Wakil Bupati Natuna (ke Masjid Baitul Muttaqin Desa Harapan Jaya) dan Sekretaris Daerah (ke Masjid An-Nur Desa Cemaga Utara/Singgang Bulan)

12 September 2008 Kategori: oleh: Granat Natuna :  

0 komentar:


Tragedi Laut Serasan