Sekapur Sirih

Bismillahirahmanirrahim,
Assalamualaikum wr wb,

Dengan Bismillah membuka kata
Menyampaikan niat kami yang ada
Jika mendapat ridho Yang Kuasa
Hendak belajar berkata - kata

Saya jemput tuan dan puan
Beserta segala sanak saudara
Kiranya sudi keblog yg ada
Memberi restu beserta doa

Cari olehmu akan sahabat
Yang boleh dijadikan obat

Cari olehmu akan guru
Yang boleh taukan tiap seteru

Cari olehmu akan kawan
Pilih segala orang yang setiawan

(Gurindam Dua Belas pasal keenam)

Salam sejahtera buat semua tuan dan puan, selamat datang di blog pribadi kami,mohon kritik dan saran karna masih dalam pembelajaran, mari berbagi pengalaman diberbagai hal, kecil telapak tangan nyiru kami tadahkan....

Wassalam

Pemilihan Kepala Desa Gunung Durian Kecamatan Bunguran Utara

Sabtu, 8 November 2008 lalu, Desa telah dilaksanakan Pemilihan Kepala Desa Gunung Durian masa bakti 2008 – 2011 di Kantor Desa Gunung Durian Kecamatan Bunguran Utara. Pilkades Gunung Durian yang merupakan hasil pemekaran dari Desa Kelarik ini berjalan dengan sukses. Hal ini dibuktikan dengan sikap tertib yang ditunjukan oleh seluruh pemilih / masyarakat Desa Gunung Durian. Hampir 90 % masyarakat menggunakan hak pilihnya untuk memilih secara demokrasi.

Pilkades Gunung Durian kali ini diikuti oleh 5 calon, yang diantaranya Musa, Lukman Hakim, Syafi’I, Zaria dan Amran. Dari kelima calon tersebut, Amran (calon no. 5) mengungguli keempat calon yang lain dengan perolehan 100 suara dari 220 suara dari masyarakat yang menggunakan hak pilihnya.

Untuk penyelenggaraan Pilkades Gunung Durian kali ini, Panitia Penyelenggaraan telahpun mempersiapkan 255 kertas suara sesuai jumlah masyarakat yang memiliki hak pilih. Namun yang dipergunakan hanya 221 (1 lembar kertas suara rusak/batal). Hal ini dikarenakan adanya masyarakat yang tidak menggunakan hak pilihnya.

Sumber : Pers Rilis Kecamatan Bunguran Utara No : 800/SET-BU/457/2008

10 November 2008 Kategori: oleh: Granat Natuna :  

0 komentar:


Tragedi Laut Serasan